Tips Sebelum Membeli Kosmetik

Tips Sebelum Membeli Komestik dari Cara Wayan - Komestik memang menjadi sebagian wanita . Komestik bisa membuat kita cantik secara instan dalam jangka waktu yang cepat.  Cara mudah untuk mendapatkan komestik memang sangat sering kita jumpai , selain harga murah kosmetik tersebut bisa juga membahayakan tubuh anda. Jadi sebelum tertipu anda harus mengetahui beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum membeli kosmetik.

Saat ini, banyak bahan kimia di pasar mengandung kosmetik palsu, berbahaya bagi kulit dan bahkan kanker kulit. Oleh karena itu, kita harus tetap berhati-hati membeli kosmetik.  

Daftar Komestik Palsu di Indonesia

Berikut adalah beberapa tips yang Anda mungkin bukan pilihan yang salah untuk membeli kosmetik, dan kemudian menyesalinya:

  • Perhatikan bahwa harga jual. Terlalu rendah dibandingkan dengan biaya rendah atau bahkan kosmetik, kosmetik dan produk lainnya, Anda perlu berhati-hati. Ini bisa menjadi trik yang Anda tertarik untuk membeli kosmetik palsu.
  • Juga mempertimbangkan apakah produk tersebut telah terdaftar dan memiliki dari Food and Drug Administration (BPOM RI) atau tidak nomor registrasi. Setiap produk obat, makanan, atau kosmetik di pasar harus menyertakan dari BPOM memungkinkan untuk memastikan bahwa produk tersebut asli dan keselamatan konsumen.
  • Daftar lengkap isi produk. Anda harus menyadari bahwa setiap bahan kosmetik komposisi produk. Bahan yang digunakan dalam BPOM larangan kosmetik termasuk merkuri, hidroquinon, asam / acid tretinoine retinoat dan rhodamin B. apakah ada mengandung bahan berbahaya, maka jangan membeli produk.
  • Periksa kemasan produk. Bisaanya, penggunaan kemasan, berbeda dengan produk palsu produk asli. Sebagai contoh, jika produk material kaca asli, pemalsuan diganti dengan bahan plastik.
  • Tempat yang dapat diandalkan untuk membeli kosmetik. Cobalah untuk membeli kosmetik di toko atau gerai resmi, untuk memastikan keasliannya. Kosmetik menawarkan tidak dapat dijual di pasar atau di pinggir tergoda.

Jadi sebelum anda membeli komestik ada harus membaca " Tips Sebelum Membeli Kosmetik " agar anda tau kosmetik palsu dan asli, terutama produk menggoda baik dari segi harga dan kinerja tidak masuk akal. Sebelum membeli begitu hati-hati, agar tidak menyesal di kemudian hari.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

1 Response to "Tips Sebelum Membeli Kosmetik"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete