Cara Mudah Menghilangkan Jerawat

Mungkin jerawat hanyalah batas ketidak pedean anda ketika ingin bertemu pada rekan maupun orang lain. Tetapi sebagai manusia pasti anda ingin memberikan penampilan yang terbaik di dalam diri anda. Jadi pada artikel ini saya memberikan beberapa tips yang mudah anda lakukan untuk menghilangkan jerawat secara alami yang mudah anda lakukan.

Sebelum kita membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat , Cara Wayan terlebih dahulu memberikan anda beberapa hal yang menyebabkan jerawat sehingga anda bisa mengetahui mengapa cara sederhana tersebut bisa ampuh mengusir jerawat dari wajah anda.

Penyebab Jerawat  Secara Umum

Jerawat bisa disebabkan oleh hal yang sangat sepele terutama bagi anda yang sibuk beraktivitas padat di luaran. Jadi anda harus menghindari beberapa hal yang dapat menimbulkan jerawat di wajah anda dan beberapa hal yang dapat menimbulkan jerawat , antara lain :
  1. Jerawat di timbulkan oleh beberapa sel kulit mati yang mengendap di wajah anda
  2. Terjadi iritasi kulit di bagian kulit wajah anda
  3. Menggunakan komestik yang mengandung bahan kimia secara berlebihan
  4. Mengalami stress pada suatu pekerjaan
  5. Terlalu cepat mencuci muka setelah beraktivitas
  6. Minyak pada wajah berlebihan
  7. Faktor keturunan dan masa puber
Setelah anda mengetahui beberapa penyebab jerawat , maka tentunya anda akan mengerti kenapa cara pencegahannya begitu mudah dan alami.

Cara Paling Mudah Menghilangkan Jerawat secara Alami

Cara Paling Mudah Menghilangkan Jerawat secara Alami
  1. Mengkonsumsi air putih secara rutin setiap hari , karena air putih merupakan salah satu cairan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan keringat sehingga sel kulit mati ikut keluar dari dalam tubuh.
  2. Mengkonsumsi Buah dan Sayur , tubuh memang sangat membutuhkan vitamin terutama vitamin yang membantu untuk menjaga kelembapan kulit anda . Jadi mulai sekarang anda harus bisa mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin agar mendapatkan kulit yang sehat dan alami.
  3. Jauhi makanan lemak , lemak merupakan salah satu sumber minyak yang perlu anda jauhkan dari dalam tubuh anda . Jadi bagi anda penggemar bakso harus bisa menahan diri tidak makan terlalu berlebihan karena dapat menimbulkan minyak berlebihan.
  4. Gunakan Madu , Lidah Buaya , Pepaya , Tomat sebagai masker wajah anda dapat anda gunakan pagi hari sebelum beraktivitas ataupun malam hari ketika ingin beristirahat.
  5. Rajin mencuci muka setiap anda selesai beraktivitas di luar tetapi jangan langsung mencuci muka , tunggu 10 - 15 menit istirahat baru anda mencuci muka.
Jadi cara tersebut  diatas merupakan cara paling mudah dan alami untuk menghilangkan jerawat. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang risih akan jerawat di wajah anda.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment