Manfaat Menyusui Anak Bagi Seorang Ibu

Manfaat Menyusui Anak Bagi Seorang Ibu - Manfaat Air Susu Ibu bagi bayi yang baru lahir memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi. ASI merupakan salah satu nikmat tuhan yang di berikan ke seorang anak yang baru lahir melalui sang ibu. Kali ini Niwayan Blog membahas tentang manfaat air susu ibu bagi seorang anak dan juga manfaat menyusui anak bagi seorang ibu.

Seorang bayi mendapatkan begitu banyak manfaat dari ibu menyusui. Susu yang langsung keluar dari tubuh seorang ibu sungguh memiliki manfaat besar bagi balitanya. Susu bubuk ( formula ) merupakan pengganti yang buruk untuk balita dan di anjurkan menggunakannya jika anda benar-benar tidak dapat menyusui.

ASI mengandung nutrisi bayi yang sempurna, yang berisi hampir 100 spesies gabungan! Gizi didasarkan pada perubahan kebutuhan bayi. Bayi yang baru lahir membutuhkan tingkat yang lebih tinggi lemak selama enam bulan.


Manfaat Menyusui Anak Bagi Seorang Ibu


Berikut adalah keuntungan ASI untuk bayi :
  • Dari ASI ibu mengandung sejumlah besar antibodi tubuh. Antibodi membantu bayi menjadi tahan terhadap penyakit, tetapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi. Telah terbukti bahwa bayi yang mendapat ASI lebih kuat dan berbagai penyakit, seperti asma, pneumonia, diare, infeksi telinga, alergi, "SID", kanker anak, multiple scleroses, penyakit Crohn, diabetes, usus buntu, dan perlindungan obesitas.
  • Hormon yang terkandung dalam susu lesu dan kenyamanan. Hal ini dapat membantu meringankan kram atau gigi bayi, dan membantu bayi tertidur setelah makan.
  • Menyusui membantu perkembangan otak. Menyusui bayi memiliki enam poin, IQ rata-rata dari susu formula bayi yang lebih tinggi.
  • Menyusui baik untuk bayi psikologis dan memperbaiki hubungan dengan ibu. Jika seseorang membaca atau mengecek email saat menyusui, bayi masih manfaat hangat dan aman, karena tubuh ibu meringkuk.

Manfaat menyusui anak untuk seorang ibu :

  • Cara termudah untuk menurunkan berat badan! Menyusui membakar hingga 200-250 kalori ekstra per hari. Biarkan perempuan lain dalam berkeringat gym, semua yang perlu Anda lakukan adalah berpelukan dengan bayi Anda.
  • Menyusui gratis. Formula satu minggu dapat biaya ratusan ribu dolar. Dan biaya untuk tahun ini mencapai lebih dari US $ juta gaya. Tapi yang lebih penting, Anda harus membeli perlengkapan, seperti dot, botol dan perangkat, maka Anda harus menjaga barang-barang ini untuk tetap bersih.
  • ASI selalu tersedia. Tidak ada rumus pencampuran atau menunggu lebih hangat, dan jeritan anak, tidak dapat ditoleransi. Tidak perlu khawatir tentang kehabisan waktu, tengah malam tidak cukup untuk membuat susu di jalan.
  • Menyusui adalah metode alami kontrasepsi
  • Ketika menyusui meningkatkan tenang, nyaman, dan perasaan cinta untuk bayi dari hormon oksitosin dilepaskan.
  • Manfaat kesehatan dari menyusui. Menyusui membantu uterus kembali lebih cepat ke ukuran normal, untuk mencegah perdarahan. Wanita yang menyusui mengalami osteoporosis kurang iinsiden dan beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan ovarium.
Jadi itulah beberapa Manfaat Menyusui Anak Bagi Seorang Ibu untuk sang bayi dan ibu yang meyusui. Semoga artikel ini berguna bagi para ibu yang baru memiliki balita untuk dapat menggunakan susu dari tubuhnya untuk menyusui bayi kesayangan.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

1 Response to "Manfaat Menyusui Anak Bagi Seorang Ibu"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete