Cara Cantik Alami Dengan Buah Murah

Siapa yang tidak mau cantik secara alami , setiap wanita pasti memang mau menampilkan yang terbaik buat pasangannya . Kita sering mengenal bahwa " Cantik itu Mahal " jelas cantik itu mahal karena sebagian wanita berpatokan dengan obat - obatan alami dan instan. Jadi ada beberapa cara mudah untuk cantik tanpa harus menjebol kantong kita.

Artikel ini membahas Cara Wayan tampil cantik dengan buah yang mudah di dapatkan. Sekarang zaman terus berkembang begitu juga kosmetik yang terus berluncuran baik itu berbahaya maupun tidak berbahaya tergantung harga komestik tersebut. Tetapi yang perlu anda hindari adalah penggunaan komestik secara berlebihan yang menyebabkan banyak permasalah seperti timbul jerawat dan noda hitam di sekitar wajah anda.

Oleh karena itu buah sangat berperan penting untuk membuat anda terlihat lebih cantik dan segar karena vitamin yang terkandung pada buah merawat secara keseluruhan tubuh kita sehingga hasil maksimal pun bisa kita rasakan selain segar kita juga tampil pede kemana pun pergi.

Cara Mudah Cantik Alami Dengan Buah Murah dan Mudah di Dapatkan

Cara Cantik Alami Dengan Buah Murah


Ada beberapa buah yang mudah anda dapatkan di sekitar tempat tinggal anda dan bahkan anda konsumsi setiap harinya. Berikut ini beberapa buah yang bisa anda konsumsi untuk mendapatkan wajah cantik alami.

Buah Pisang , Nah jangan sepele dengan salah satu buah ini karena pisang juga terbukti membantu kita tampil cantik. Karena di dalam buah pisang terkandung vitamin C , B dan lainnya yang dapat membuat kulit anda lebih cerah dan kencang. Selain buat kecantikan pisang juga bisa di gunakan sebagai:
  • Obat Jerawat , dengan cara menjadikan buah pisang sebagai masker
  • Obat Maag , zat penangkal asam pada pisang membantu mengurangi penyakit maag di dalam tubuh kita.
  • Membantu mengurangi cairan berlebih pada tubuh kita.
Buah Pepaya , buah satu ini sangat sering kita jumpai di pasar . Buah pepaya selain harga murah juga kaya akan vitamin A , B , C , E , Kalsium dan sebagainya. Selain itu pepaya yang kaya akan vitamin ini memiliki beberapa manfaat apabila kita mengkonsumsinya antara lain :
  • Membantu pencernaan di dalam usus kita sehingga mudah untuk mengeluarkan sisa makanan.
  • Vitamin A yang terkandung membantu kesehatan mata sehingga penglihatan lebih tajam
  • Mencegah penuaan dini karena sangat baik untuk kulit.
  • Melancarkan menstruasi bagi kaum wanita. 
Buah Semangka, selain segar buah satu ini memiliki peran aktif untuk menyembuhkan dari berbagai penyakit salah satunya adalah demam , sariawan ,dll.  Buah semangka sangat cocok untuk membuat kulit tampak fresh dan segar dengan cara :
  • Menjadikan buah semangka sebagai masker untuk membuat kulit berkembang dan membuang sel kulit mati.
  • Mengatasi kerutan wajah , sangat jelas semangka memang berperan aktif untuk mengatasi kerutan wajah dengan mengkonsumsi buah ini maka kulit tampak lebih ketat dan segar.
Jadi itulah buah murah yang mudah anda dapatkan untuk menambah kecantikan pada kulit anda . 3 Buah saja saya rasa sudah cukup untuk memberikan kecantik di kulit anda , cara wayan pastinya memberikan tips yang berguna bagi anda.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

0 Response to "Cara Cantik Alami Dengan Buah Murah"

Post a Comment