Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Android saat ini kebanyakan orang untuk melakukan kegiatan seperti browsing internet, chatting, e-mail dan andalan lain menggunakan sistem Android hampir menggantikan laptop atau komputer. Kepraktisan dan mobilitas yang tinggi membuat dukungan yang sangat populer, atau hanya mencari informasi

Namun, masalah koneksi internet sering terjadi ketika Anda membuka sebuah halaman, reload bar notifikasi untuk waktu yang lama, seperti siput, menandai masalah koneksi internet Anda, seperti. Begawei ingin berbagi koneksi internet ini untuk mempercepat kawan Android. Oleh karena itu, pertimbangkan meninjau kali ini pasti.

Android sendiri terdiri dari puluhan browser, beban halaman dan data yang menyediakan kecepatan dukungan kompresi. Hanya saja tidak suka berpikir berapa banyak pengguna menggunakan Google Play menawarkan browser alternatif gratis, yang sebagian besar masih mengandalkan browser bawaan Android adalah browser Google Chrome



Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Bahkan
, browser Google Chrome itu sendiri tidak browser terbaik untuk Android. Chrome browser masih dianggap lambat, karena untuk membuat halaman Android acara tanpa kompresi. Hal ini cenderung membuat koneksi internet lambat. Cara mempercepat koneksi internet untuk hampir semua kebutuhan Android untuk membuat koneksi Anda menjadi lebih cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuka halaman web.


Sekarang, bagaimana mempercepat koneksi internet untuk Android, terutama masih mengandalkan pada browser Google Chrome, pada kenyataannya, apakah ada cara sekitar ini. Android mengalahkan dari bawah bagaimana melakukan beberapa pengaturan, mempercepat koneksi internet referensi:
 

  • Pada Android browser Google Chrome ketik "chrome: // flags / # bidang minat perubahan bata Max-" , Ini akan memunculkan jendela pengaturan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini :
Pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan RAM maksimal. Pengaturan standar adalah 64 MB. Kita bisa meningkatkannya hingga 512 MB, sehingga web juga akan meningkatkan kecepatan kromium membuka.
  • Setelah langkah-langkah, ketik "chrome: // flags / # Aktifkan -NTP baru" akan muncul lagi Menu ditetapkan sebagai berikut.
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android
  • Pilih mengaktifkan Dan peluncuran sekarang

Dengan melakukan dua langkah ini, bagaimana Anda mempercepat browser Google Chrome di koneksi internet Android. Mudah bukan? Semoga berhasil.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

1 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Android"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete