Cara Paling Ampuh Menambah Berat Badan

Cara Paling Ampuh Menambah Berat Badan - Berat badan memang sangat di inginkan untuk orang kurus . Tetapi bukan berarti orang kurus tidak bisa menaikan berat bedan mereka , bahka mereka bisa menjadi gemuk dan berisi. Pada malam ini saya menulis artikel yang berhubungan dengan berat badan. Salah satu teman blogger mas +Hary Muhlia berkomentar di salah satu artikel saya yang berjudul " Tips Membuat Wajah Cerah " mas hary meminta saya membagikan tips untuk menambah berat badan karena mas hari ingin berat badannya menjadi 60kg.

Dari pertanyaan tersebut saya mempunyai ide untuk bertanya ke pacar saya yang kebetulan sekarang memiliki berat badan ideal 60kg untuk tinggi 168 cm. Ketika saya bertanya kepada dia tentang menambah berat badan , mas candra banyak menceritakan pengalaman dan memberikan tips untuk menambah badan , Jangankan 60 Kg , lebih dari 70 Kg pun bisa kalau ada niat dan usaha kata mas candra ( pacar saya ).

Kita sering mendengar bahwa " Pengalaman adalah Guru Berharga " jadi disini saya akan menceritakan pengelaman mas candra menaikan berat badan dari 43 Kg menjadi 60 Kg. Dan selain pengalaman beliau juga memberikan beberapa tips agar orang kurus bisa memiliki badan ideal seperti mas candra, gimana penasaran ? silahkan di coba artikel di bawah ini.
Tips Cara Paling Ampuh Menambah Berat Badan Mas Candra

Cara Cepat Menaikan Berat Badan Tercepat

Menaikan berat badan memang sangatlah susah itulah kata orang kurus . Tetapi , menaikan berat badan justru sangat gampang apabila kita tau triknya. Jadi di artikel ini anda bisa mendapatkan tips seputar menaikan berat badan secara cepat tanpa harus takut akan resiko.

Selain pola makan teratur dan seimbang anda juga harus mengontrol jam istirahat anda. Jadi bagi anda yang sibuk akan pekerjaan bisa melakukan tips di bawah ini tanpa ada halangan apapun.
  • Pola makan teratur , agar berat badan anda naik badan ideal tetap lakukan sarapan pagi dan makan siang tepat pada waktunya. Makan malam boleh anda lakukan pada jam 18.00 - 20.00 WIB agar serat makanan cepat di proses oleh tubuh anda. Usahakan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan protein dan seimbang dengan aktivitas anda. Di anjurkan untuk menggunakan pola makan 3 Big 2 Small ( 3 porsi makan besar dan 2 kecil makan kecil ).
  • Atur jam istirahat anda , usahakan anda istirahat 8 jam setiap harinya agar tubuh anda kembali fit dan dengan istirahat 8 jam perhari maka saraf anda tidak merasa stress sehingga proses pembentukan daging dari serat makanan berjalan dengan sempurna.
  • Olahraga rutin , nah ini merupakan senjata dari mas candra untuk menaikan berat badan. Sebagai seorang pria pasti sangat mengidolakan berat badan ideal dengan tubuh ideal . Jadi sisakan waktu anda untuk olahraga terutama GYM ( Fitnes ). Karena dengan olahraga tersebut berat badan anda mudah naik secara ideal dengan tubuh atletis. Usahakan luangkan waktu 1 - 2 jam di GYM ( Fitnes ) dengan pola main press otot.
  • Konsumsi susu , di dalam kategori ini mas candra memberikan 2 buah tipe susu yang baik di konsumsi oleh seorang bisnis ataupun olahragawan. Sebagai seorang yang sibuk bisa mengkonsumsi Susu Dancow Full Cream dengan pola minum 5 x 1 hari . Sedangkan untuk seorang olahragawan selain menaikan berat badan susu Muscel Juice berguna bagi anda untuk menaikan masa otot dengan cepat.

    Jadi kenapa saya bedakan ? karena pembisnis pastinya orang sibuk pastinya sangat susah untuk olahraga jadi saya sarankan untuk mengkonsumsi susu Dancow karena dancow bisa meningkatkan berat badan secara cepat dengan diiringi makan teratur dan istirahat yang cukup. Sedangkan Muscle Juice sangat di sarankan untuk seorang olahragawan karena susu tersebut akan bekerja dengan otot pembentukan otot baru.
Itulah tips sederhana dari mas candra yang di kutip oleh Cara Wayan semoga tips tersebut berguna bagi yang menginginkan berat badan ideal atau Meningkatkan Berat Badan Secara Cepat dan Alami. Pengalaman tersebut sudah terbukti dengan peningkatan berat badan tubuh dari mas candra. Jadi jangan ada kata susah untuk menaikan berat badan.
Apabila artikel ini bermanfaat silahkan di sebar luaskan dengan memilih icon sharing di bawah.
Hargai usaha kami untuk tidak melakukan copy - paste artikel ini di blog anda.

1 Response to "Cara Paling Ampuh Menambah Berat Badan"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete